Tentang Manajemen FEB USU

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU merupakan salah satu dari tiga Program Pendidikan S-1 yang berada di bawah Fakultas Ekonomi USU. Saat ini Program Studi Manajemen telah memiliki empat konsentrasi, yaitu:


  1. Manajemen Keuangan
  2. Manajemen Sumber Daya Manusia
  3. Manajemen Pemasaran
  4. Manajemen Kewirausahaan

Program Studi Manajemen merupakan program studi yang mengkonsentrasikan diri pada ilmu manajemen, yang berupaya ikut serta mengembangkan konsep teori ilmu manajemen dan memperluas implementasi bidang ilmu manajemen bagi dunia industri dan bisnis.



Lapangan pekerjaan bagi alumni Program Studi Manajemen sangat luas, antara lain berbagai posisi manajerial pada perusahaan swasta, Bank, berbagai lembaga Pendidikan Tinggi serta dimungkinkan alumni Program Studi Manajemen untuk menjadi Wiraswastawan yang justru mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat umum.Sampai saat ini alumni Program Studi Manajemen telah bekerja di berbagai bidang atau posisi pekerjaan yang tersebar luas baik di dalam dan di luar negeri.


Visi

Program Studi Manajemen berkeinginan menjadi lembaga pendidikan yang mandiri mampu memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas tinggi, menjadi pusat informasi bisnis bagi masyarakat, serta berpatisipasi penuh dalam pembangunan


0 komentar:

Post a Comment

Medan

Pos Terbaru

Arsip Blog

Facebook

Twitter

Instagram

Powered by Blogger.